Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024)
Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
2024-07-31
Articles
ANALISIS PENGARUH TRAIT KEPRIBADIAN DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP SIKAP PEMBELIAN IMPLUSIF (Studi Kasus pada Mahasiswa Institut Agama Islam Hasanuddin Pare Kediri)
Arianto, Maftuhin
1-22
PDF
IMPLIKASI FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Kotimah, Junia Ariyanti Prastiwi, Cep Huda
23-34
PDF
RELASI PEMASARAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Kotimah, Aldona Olivia Zanuary, Yongki Adi Septiawan
35-43
PDF
ANALISIS PENELITIAN PERILAKU KONSUMEN
Hisam Asngari, Nadea Ananda Putri, Ni’matus Zahro
44-54
PDF
ISLAMIC BRAND PADA PRODUK WARDAH
Dwi Andayani, Wika Islaqul Aisiyah, Yulianti Khoirun Nisa, Abi Tri Ihwan
55-69
PDF
Pengaruh ROE, GWM, dan Beban Promosi terhadap Penerimaan Dana ZISWAF pada Perbankan Syariah dengan Firm Size sebagai Variabel Moderasi Periode Tahun 2015.Q1 – Tahun 2023.Q3
Agustina Anggrainie, Eka Wahyu Hestya Budianto
70-90
PDF
AUTHOR GUIDELINES
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
Make a Submission
Most read last week
Pengaruh ROE, GWM, dan Beban Promosi terhadap Penerimaan Dana ZISWAF pada Perbankan Syariah dengan Firm Size sebagai Variabel Moderasi Periode Tahun 2015.Q1 – Tahun 2023.Q3
32
ANALISIS PENELITIAN PERILAKU KONSUMEN
7
IMPLIKASI FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
6
KONSEP PEMIMPIN DALAM ISLAM (ANALISIS PEMIKIRAN AL-MAWARDI)
5
ANALISIS IKHTIKAR DALAM PERSPEKTIF FIKIH DAN EKONOMI
5
Information
For Readers
For Authors
For Librarians