Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024)
Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
2024-07-31
Articles
ANALISIS PENGARUH TRAIT KEPRIBADIAN DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP SIKAP PEMBELIAN IMPLUSIF (Studi Kasus pada Mahasiswa Institut Agama Islam Hasanuddin Pare Kediri)
Arianto, Maftuhin
1-22
PDF
IMPLIKASI FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Kotimah, Junia Ariyanti Prastiwi, Cep Huda
23-34
PDF
RELASI PEMASARAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Kotimah, Aldona Olivia Zanuary, Yongki Adi Septiawan
35-43
PDF
ANALISIS PENELITIAN PERILAKU KONSUMEN
Hisam Asngari, Nadea Ananda Putri, Ni’matus Zahro
44-54
PDF
ISLAMIC BRAND PADA PRODUK WARDAH
Dwi Andayani, Wika Islaqul Aisiyah, Yulianti Khoirun Nisa, Abi Tri Ihwan
55-69
PDF
Pengaruh ROE, GWM, dan Beban Promosi terhadap Penerimaan Dana ZISWAF pada Perbankan Syariah dengan Firm Size sebagai Variabel Moderasi Periode Tahun 2015.Q1 – Tahun 2023.Q3
Agustina Anggrainie, Eka Wahyu Hestya Budianto
70-90
PDF
AUTHOR GUIDELINES
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
Make a Submission
Most read last week
MEMBANGUN PELUANG KEWIRAUSAHAAN
13
Pengaruh ROE, GWM, dan Beban Promosi terhadap Penerimaan Dana ZISWAF pada Perbankan Syariah dengan Firm Size sebagai Variabel Moderasi Periode Tahun 2015.Q1 – Tahun 2023.Q3
7
SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PENGEMBANGAN INDUSTRI HALAL
5
ISLAMIC BRAND PADA PRODUK WARDAH
4
ANALISIS PENELITIAN PERILAKU KONSUMEN
4
Information
For Readers
For Authors
For Librarians